Download Game Resistance Retribution PPSSPP ISO For Android

Download Game Resistance Retribution PPSSPP ISO For Android - hay teman-teman, apa kabar kalian semua, semoga sehat ya. pada kesempatan ini admin akan menghibur kalian semua dengan game action shooter yang sangat seru bernama resitence retribution. pada awalnya game ini tersedian untuk konsole playstation portable, namun sekarang bisa kamu mainkan di dalam android dengan bantuan emulator.

Resistance Retribution PPSSPP ISO
Memainkan game adu tembak memang sangat menyenangkan, karena alur ceritanya yang amat sangat menegangkan, seperti game resitence retribution ini yang menyajikan pertempuran besar dalam sebuah medan perang melawan berbagai monster jahat dengan berbagai karakter yang menyeramkan. pada saat bermain kalian akan di bawa pada berbagai tempat yang asing, di mana di situ terdapat monter-monter ganas. taklukan semua map dan musuh di dalamnya, untuk mengakhiri game dan menjadi pemenang.

berpetualang sambil beradu tembak adalah kesan utama yang akan kamu dapatkan saat memainkan game resitence retribution ini.  game yang di rilis pada 12 maret 2009 ini di kembangkan oleh SIE Bend Studio salah satu seri terbaik dan terpopuler dari resitence. kunci utama untuk memenangkan setiap momen pada game ini adalah, kalian harus fokus dan jeli dalam melihat dan membidik musuh.

Nah, jika teman-teman memiliki waktu luang atau sedang nganggur, silahkan mainkan game resitence retribution ini untuk mengisi, di jamin seru dan menghibur. Sebenarnya masih banyak lagi keseruan yang di suguhkan di dalamnya, dan pasti akan panjang sekali jika di jelaskan semuanya, jadi untuk selengkapnya bisa langsung mainkan sendiri game nya.

resistance retribution psp highly compressed

resistance retribution psp

resistance retribution ppsspp iso

Download Resistance - Retribution (USA) ISO Android


Game Sejenis : Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO

Nama : Resistance Retribution
Genre : Shooter, Action, Adventure
File type: ISO
Size file : 1.3 GB
Penerbit : Sony Interactive Entertainment
ROMS : PPSSPP Android
Bahasa/Lenguage: Inggris/English

Download File : Via Googledrive | Mirror + Save Data

0 Response to "Download Game Resistance Retribution PPSSPP ISO For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel