Download Final Fantasy VII ISO PPSSPP PSP Ukuran Kecil

Download Final Fantasy VII ISO PPSSPP PSP Ukuran Kecil - halo guys, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan game final fantasy kan? game yang di rilis pada konsole psp ini memang sejak kemunculanya hingga sekarang masih menjadi primadona dalam genre action rpg. seiring berjalanya waktu, game final fantasy menjadi semakin populer, apalagi sejak permainan ini bisa di mainkan di dalam android dengan bantuan emulator.

final fantasy vii iso ppsspp
Sebelum hits sebagai video game final fantasy merupakan sebuah film animasi terkenal yang sangat seru dan canggih. kenapa kok bisa canggih bang? karena berbagai karakter visual yang di tampilkan sangat mirip dengan aslinya, seperti wajah, efek, pakaian, atribut, senjata dan lain sebagainya. hampir tak kalah dengan film nya, game final fantasy juga memiliki kualitas grafis yang sangat baik, sehingga semua terlihat seperti nyata.

Game asli jepang yang di buat oleh hirobu sakaguchi ini di publikasikan oleh square enix, merupakan game lawas jaman dulu (jadul), karena di rilis awal pada 18 desember 1987, itu sih admin belum lahir wkwkwk. Game final fantasy memang memiliki banyak versi, dan versi yang admin share ini adalah satu satu paing populer, karena jalan ceritanya yang menarik. menceritakan perjalanan zack dan 3 temanya yaitu angeal, spihiroth dan genesis.

Jangan bilang penggemar game final fantasy ppsspp iso android jika belum mencoba seri yang ini, di jamin seru dan menantang. nah, untuk merasakan keseruanya secara langsung, mending download saja file nya yang sudah admin siapkan pada link di bawah. lumayan bro, mainin game ini bisa untuk mengisi waktu luang sambil nyantai.

final fantasy viii iso

crisis core final fantasy vii psp iso free download

download final fantasy crisis core ppsspp

Crisis Core Final Fantasy VII PPSSPP Highly Compressed


Ini Juga Seru : Monster Hunter Freedom Unite PPSSPP For Android

Nama :  Crisis Core: Final Fantasy VII
Publisher : square enix
Genre : Action,RPG
Format : ISO
Bahasa : Inggris
Tanggal rilis awal: 31 Januari 1997
Seri : Final Fantasy
Komposer : Nobuo Uematsu
Platform: PlayStation 4, PlayStation, Android, PlayStation Portable, PlayStation 3, iOS, Microsoft Windows

Download File : Googledrive + Save Data

0 Response to "Download Final Fantasy VII ISO PPSSPP PSP Ukuran Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel