Download Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road PPSSPP ISO For Android

Download Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road PPSSPP ISO For Android - halo guys, kembali lagi di gameppssppdroid tempat paling top untuk kalian para gamer yang ingin mencari berbagai game psp. kali ini admin akan membagikan game dragon ball z shin budokai another road dengan file yang sudah di compress, sehingga ukuran nya menjadi lebih kecil. Jadi lebih ringan saat nanti di jalankan di dalam android yang kalian miliki.

Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road PPSSPP
Dragon ball z shin budokai another road adalah game psp yang di kembangkan oleh Dimps dan kemudian di terbitkan oleh Bandai Namco Entertainment pada 20 maret 2007. Pada awal rilis memang game ini hanya bisa di mainkan di dalam konsol psp dan playstation portable, namun sekarang bisa teman-teman mainkan di dalam android dengan bantuan amulator. game dragon ball z shin budokai another road ini masuk kedalam kategori fighting, gameplay nya mirip dengan game tekken 6 ppsspp, dan di dalamnya tersedia berbagai fitur atau mode pertarungan mulai dari duel, multyplayer dan lain sebagainya.

Bukan hanya seru, namun dari segi grafis, game ini sangat di utamakan, yaitu gambar 3D dengan kualitas terbaik, sehingga membuat efek-efek jurus dan kekuatan saat bertarung terlihat lebih sangar dan super keren. Menangkan setiap pertarungan atau duel dengan meggunakan jurus combo mulai dari pukulan, tendangan dan jurus pamungkas yang di miliki setiap karakter.

Game dragon ball z shin budokai another road ppsspp ini adalah salah satu seri terbaru dari dragon ball z shin budokai yang memang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Jadi bagi teman-teman yang belum pernah memainkanya, kalian bisa download file iso nya pada link di bawah ini secara gratis.

dragon ball z shin budokai another road psp iso download

dragon ball z shin budokai another road cso

dragon ball z shin budokai another road save data

Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road ISO Hihly Compresssed


Jangan lewatkan juga : game ppsspp marvel ultimate alliance

Nama : Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road
Tanggal rilis awal : 20 Maret 2007
Pengembang : Dimps
Penerbit : Bandai, Bandai Namco Entertainment, Atari, Namco Bandai Games Europe SAS
Platform : PlayStation Portable, Sony PSP
Seri : Dragon Ball Z: Budokai
Genre : Permainan pertarungan
Format : ISO
Bahasa : English

Download File : Via Drivegoogle | Mirror

0 Response to "Download Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road PPSSPP ISO For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel