Download Marvel Ultimate Alliance PPSSPP ISO Patch English

Download Marvel Ultimate Alliance PPSSPP ISO Patch English - Salam gamers, tidak terasa sudah kembali memasuki bulan ramadhan, bila di bayangkan waktu berputar terasa sangat cepat. sebelumnya admin ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-teman yang menjalankanya. di awal puasa ini admin akan mencoba menghibur kalian semua dengan game psp keren bernama marvel ultimate alliance yang dapat kalian jalankan di dalam android dengan bantuan emulator ppsspp.

download marvel ultimate alliance ppsspp
Marvel adalah salah satu film terkenal yang berasal dari new york, amerika serikat. saking populernya, ada banyak sekali seri film dari marvel seperti iron man, the incredible hulk, iron man 2, thor, captain america the first avenger, marvel's the avengers dan masih banyak lagi. jika kalian pernah melihat salah satu film-film nya, pasti akan berkata sangat seru dan menegangkan, itu sama saja dengan apa yang admin alami.

Karena memiliki banyak penggemar, sebuah developer game activision blizzard dan interchannel kemudian memuat marvel ke dalam sebuah video game bernama marvel ultimate alliance. pada awal perilisan game ini hanya bisa di mainkan dalam beberapa platform, seperti playstation 4, Xbox 360 dan playstation 3, namun sekarang kalian bisa memainkanya di dalam perangkat android dengan bantuan emulator.

Karena ukuan file original atau aslinya cukup besar, di sini admin akan membagikan versi yang sudah di compress, sehingga ukuranya lumayan kecil, sehingga akan lebih ringan dan tidak lag saat di jalankan di dalam android. bagaimana? tertarik untuk mencobanya, kalau ia silahkan download marvel ultimate alliance iso ppsspp dengan link di bawah ini.

game marvel ultimate alliance ppsspp

download marvel ultimate alliance iso psp for android

marvel ultimate alliance ppsspp iso high compress

Download Marvel Ultimate Alliance PPSSPP For Android


Berani coba ini : Tekken 6 PPSSPP High Compress

Nama : Marvel: Ultimate Alliance
Platform : PlayStation 4, Xbox, Xbox 360, PlayStation 3, Xbox One, dll.
Pengembang : Raven Software, Vicarious Visions, Beenox, Barking Lizards Technologies
Penerbit : Activision, Activision Blizzard, Interchannel
Tanggal rilis awal : 24 Oktober 2006
Genre : Action,RPG
Mesin : Vicarious Visions

0 Response to "Download Marvel Ultimate Alliance PPSSPP ISO Patch English"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel