Download FIFA 18 PSP ISO PPSSPP + Save Data Update Terbaru

Download FIFA 18 PSP ISO PPSSPP + Save Data Update Terbaru - selamat siang teman-teman, sedang apa kalian hari ini? tentu saja ada yang sedang bekerja, istirahat dan pasti ada yang lagi nganggur gak ada aktifitas. nah, khusus untuk yang lagi nyantai, dari pada kalian diem aja jenuh dan gak ada kerjaan, mendingan hibur diri kalian dengan memainkan game sepak bola android bernama fifa 18 ppsspp iso full transfer pemain baru.

Download FIFA 18 PPSSPP For Android
Bagi teman-teman para penggila game sepak bola tentu saja sudah tidak asing lagi dengan game sport sepak bola yang satu ini, jauh sebelum kemunculanya fifa 18 memang sudah banyak di tunggu-tunggu oleh maniak game. karena memang grafis dan fitur di dalam game sepak bola fifa tidak ada duanya. namun jika ada yang bertanya bagusan mana fifa dengan pes, kalau menurut admin sama-sama bagus dan menarik, namun jika di lihat dari lisensi, fifa masih unggul di banding pes, karena hal tersebutlah yang menjadi kelemahan konami.

Kalau dari segi lisensi fifa memang unggul, namun kalau dari kualitas game pes besutan konami ini memang tidak kalah, apa lagi pada versi terbaru sekarang, konami menambahkan 7 fitur baru yang membuat pes menjadi semakin mantap. Jika membandingkan kedua game tersebut memang tidak akan ada habisnya, karena fifa dan pes adalah rival abadi, jadi admin rasa sampai di sini saja pembagahan mengenai hal tersebut.

Baiklah, fokus kembali pada topik utama, yaitu mengenai game fifa 18, di mana pada versi yang sekarang saat kalian bermain mode online sistem dribble yang dulunya tidak seimbang, sekarang sudah di perbaiki, jadi akan membuat kalian semakin betah untuk terus memainkanya, tapi ingat jangan sampai lupa waktu dan istirahat.

Oia, bagi teman-teman yang belum pernah bermain game sepak bola fifa 18 pasti tahunya bahwa game ini hanya bisa di mainkan secara online saja dan tidak bisa di mainkan secara offline. perlu di ketahui bahwa game fifa 18 ini bisa kalian mainkan dalam dua mode, yaitu mode offline dan online. Jadi jangan ragu dan takut lagi untuk langsung mengunduh file nya, instal dan mainkan game nya.

Sedikit informasi tambahan yang pasti akan membuat teman-teman semua bahagia, yaitu file game fifa 2018 iso ppsspp ini sudah di compress, sehingga ukuranya menjadi ringan atau lebih kecil yaitu sekitar 500 mb-an. jadi saat proses download akan menjadi semakin cepat dan tidak menghabiskan paket internet atau kuota yang banyak.

Lalu bagaimana cara downloadnya? silahkan lihat link di akhir artikel, unduh file gamenya gratis yang berformat zip dan jangan lupa download save datanya juga. Sekarang kamu sudah punya file lengkapnya, yang harus di lakukan hanya tinggal proses penginstalan, kalian bisa perhatikan tips atau cara di bawah ini.

Cara instal pes 2018 ppsspp android :

- Silahkan ekstrak semua file yang sudah kalian unduh, bisa gunakan zarchiver atau es file explorer pro
- Kalian harus menggunakan emulator ppsspp yang sudah support mod texture, kalau belum punya, silahkan cari di google dengan kata kunci "emulator ppsspp build khusus mod texture".
- Kemudian file game fifa 18 silahkan pindahkan ke SdCard/PSP/Game/paste di sini.
- Kalau sudah, lalu copy semua gambar yang ada di folder texture kemudian paste di PSP/Texture/ULES01586/di sini.
- Terakhir pindahkan save data ke PSP/Savedata/paste di sini.
- Selesai deh.. admin ucapkan selamat bermain.

Fifa 18 PPSSPP Android Offline

FIFA 18 PPSSPP Iso Android

FIFA 18 PPSSPP ISO + (Savedata Textures)

Download Game FIFA 2018 PPSSPP ISO Highly Compressed


Game Bola Lainya : Download FIFA 14 ISO PPSSPP Compressed

Tanggal Rilis : 29 September 2017
Seri : FIFA
Platform: PlayStation 4, Android, Nintendo Switch, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows
Mode Play : Offline dan Online
Pengembang : Electronic Arts, EA Sports, EA Canada
Penerbit : Electronic Arts, EA Sports
Size game : 500MB
Genre : Sports

0 Response to "Download FIFA 18 PSP ISO PPSSPP + Save Data Update Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel