Download Gangs Of London PPSSPP ISO PSP For Android

Download Gangs Of London PPSSPP ISO PSP For Android - halo guys, sedang apakah kalian saat ini? kalau lagi nganggur atau gak ada kegiatan dari pada bosen mendingan mencoba menghibur diri dengan memainkan game psp bernama gangs of london iso ppsspp. bagi teman-teman yang masih asing dengan game ini, silahkan simak alur cerita dan game play nya berikut ini.

Gangs Of London ISO PPSSPP PSP Android
Gangs Of London adalah salah satu seri terbaik dari the getway yang di kembangkan oleh SIE london studio dan team soho, kemudian di terbitkan oleh developer game ternama yaitu sony interactive entertainment. game ini di rilis awal pada 1 september tahun 2006, menceritakan kisah hidup atau petualangan seorang anggota gangster di kota london, inggris. bila di lihat dari segi alur permainanya memang sangat mirip dengan game GTA (grand theft auto), di mana kalian bisa melakukan berbagai hal yang kalian mau mulai dari berkelahi, mencuri mobil, menembak dan masih banyak lagi.

Bagi teman-teman yang memang suka main game di dalam hp android dengan grafis yang bagus atau tajam, gangs of london ini bisa menjadi salah satu pilihan. namun tentu saja untuk dapat menjalankan game ini di dalam android, kalian harus mempunyai emulator nya terlebih dulu, silahkan gunakan emulator ppsspp gold yang memang sampai saat ini masih yang terbaik.

Meskipun grafisnya bagus dan memiliki banyak fitur menarik, namun game ppsspp gangs of london ini memiliki ukuran yang cukup kecil, padahal tidak di lakukan compress, sehingga akan lebih ringan saat di jalankan di dalam android yang teman-teman miliki. jadi dari pada semakin penasaran, mendingan langsung saja download gangs of london iso ppsspp for android dengan link di bawah ini.

Gangs of London Android ppsspp

Gangs of London (USA) ISO Download

Gangs Of London PPSSPP PSP Iso Android

Download Game Gangs Of London ISO PPSSPP For Android


Suka Game Sepak Bola ? Cobain Ini : FIFA 18 PPSSPP Iso Android

Tanggal rilis awal : 1 September 2006
Seri : The Getaway
Penerbit : Sony Interactive Entertainment
Genre : Permainan petualangan-aksi
Platform : PlayStation Portable
Pengembang : SIE London Studio, Team Soho
Jenis File : ZIP, ISO
Languages/Bahasa : English/Inggris
Ukuran : 900 MB

Download File : Via Googledrive | Mirror

0 Response to "Download Gangs Of London PPSSPP ISO PSP For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel