Download FIFA Street 2 ISO,CSO PPSSPP Highly Compressed

Download FIFA Street 2 ISO,CSO PPSSPP Highly Compressed+Save Data - game sepak bola memang tidak pernah bosan untuk di mainkan, sensasi dan keseruanya memang tidak pernah tergantikan dan lekang oleh waktu. seperti game futsal fifa street 2 yang akan admin hadirkan kali ini, meskipun merupakan game lawas, namun hingga sekarang masih populer di maikan oleh para maniak gamer sepak bola.

FIFA Street 2 PPSSPP CSO Highly Compressed
Futsal merupakan permainan sepak bola mini 4 vs 4, 3 penyerang dan 1 kiper, ukuran lapanganya saja lebih kecil dari lapangan sepak bola pada umumnya, lebarnya sekitar 15-25 meter dan panjangnya 25-43 meter. sejak kemunculanya, futsal berkembang sangat pesat, penikmat dan pemainya ada di berbagai belahan dunia. karena saking populernya kemudian olahraga ini di buat ke dalam sebuah video game bernama fifa street 2, di rilis awal pada 28 februari tahun 2006.

Seiring berjalanya waktu, hadirlah beberapa game futsal terbaru dari satu developer, namun fifa street 2 ini merupakan seri terbaik dan paling terkenal dari seri fifa street. meskipun penikmatnya tidak sebanyak pes jogress dan pes army, namun jika di mainkan sensasi keseruanya tidak kalah dengan dua game sepak bola ppsspp tersebut.

Alur permainan yang di tampilkan dalam game ini adalah, di mana kalian memulai karir sepak bola dari jalanan, bertanding dengan berbagai tim, mengalahkanya dan naik ke level yang lebih tinggi dan bertemu dengan tim-tim besar dunia, seperti brazil, portugal dan masih banyak lagi.

Sebelum mendownload file nya, teman-teman harus tahu bahwa file yang admin share ini sudah berlebel legal atau resmi, sehingga akan sangat aman untuk di bagikan kepada kalian semua. jadi jangan takut dan ragu lagi untuk langsung mengunduhya. baiklah, demikian adalah sedikit ulasan yang semoga bermanfaat, dan langsung saja download fifa street 2 iso ppsspp for android dengan link di bawah ini.

FIFA Street 2 (USA) PPSSPP ISO For Android

Game PPSSPP Fifa street 2 high Compress

fifa street 2 psp iso highly compressed

FIFA Street 2 PPSSPP ISO&CSO Ukuran Kecil For Android


Tanggal rilis : 28 Februari 2006
Genre : Sports game (Street football)
Seri : FIFA Street
Platform : PlayStation Portable, PlayStation 2, Telepon genggam, dll.
Pengembang : EA Canada, Exient Entertainment
Penerbit : Electronic Arts, EA Sports Big
Ukuran : 119 MB

Download File : Via Googledrive | Mirror + Save Data

0 Response to "Download FIFA Street 2 ISO,CSO PPSSPP Highly Compressed"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel