Download Ridge Racer ISO PPSSPP Highly Compressed

Download Ridge Racer ISO PPSSPP Highly Compressed - halo guys, kembali lagi admin akan membagikan game psp seru untuk kalian semua dari kategori racing atau balapan, bernama ridge racer ppsspp. bagi kalian yang suka game balap mobil, silahkan coba mainkan game ini, di jamin seru dan tidak membosankan. seperti biasa, sebelum mengunduh file iso nya, mari simak sedikit ulasan berikut ini.

Download Ridge Racer ISO PPSSPP Highly Compressed
Ridge Racer adalah sebuah video game balapan mobil yang di kembangkan oleh namco di rilis pada 7 oktober 1993. melihat dari tahun perilisanya memang game ini termasuk game lawas yang masih eksis atau populer hingga sekarang. gameplay yang sangat menarik dan grafis yang bagus adalah salah satu kelebihan yang bisa kita nikmati dalam game ini. berbeda dengan game need for speed prostreet ppsspp yang telah admin bagikan beberapa waktu lalu, di mana dalam game ini kalian tidak bisa mengalahkan lawan dengan cara curang atau kekerasan.

Meskipun demikian, kalian tetap bisa mengalahkan lawan dengan lebih mudah, karena setiap mobil di lengkapi dengan nos, yang akan membuat laju mobilmu menjadi lebih cepat. kunci kemenangan dalam game ini adalah, fokus dan ketepatan dalam menginjak gas dan rem, dengan begitu laju mobilmu akan menjadi lebih sempurna. ada banyak mobil balap yang bisa kalian gunakan, model dan kecepatanya juga berbeda-beda. maka dari itu menangkan setiap race, buka mobil yang kalian suka dan langsung gunakan untuk balapan.

Bagi kalian yang mungkin memiliki spesifikasi hp android yang tidak begitu tinggi, jangan takut untuk mencoba memainkan game ridge racer iso psp android ini, karena file yang admin share ini adalah ukuran kecil, sudah di compress. nah, jadi selain lebih cepat untuk di unduh, juga tidak memakan banyak ruang di memori hp teman-teman semua.

Ridge Racer ISO PPSSPP

Ridge Racer ISO PPSSPP for android

Game Ridge Racer PPSSPP Ukuran Kecil

Download Ridge Racer ISO PSP For Android


Mainkan juga : The Sims 2 PPSSPP ISO High Compress

Nama : Ridge Racer
Genre : Racing
Perancang : Nobuhisa Mikoda
Pengembang : Bandai Namco
Rilis Awak : 7 Oktober 1993
Format : ISO High Compress

Link

0 Response to "Download Ridge Racer ISO PPSSPP Highly Compressed"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel