Download Tomb Raider Anniversary ISO PPSSPP High Compress

Download Tomb Raider Anniversary ISO PPSSPP High Compress - halo guys, bagi kalian yang suka dengan game action adventure, silahkan coba mainkan game tomb raider anniversary, di mana game ini sekarang bisa kalian mainkan di dalam android dengan bantuan emulator. file iso ukuran kecil dari game ini bisa kalian unduh di akhir artikel, namun sebelumnya silahkan simak terlebih dulu sedikit ulasan berikut ini.

Tomb Raider Anniversary ISO PPSSPP
Tomb Raider Anniversary adalah sebuah game penuh aksi yang di padukan dengan petualangan. game ini di rancang oleh toby gard, kemudian di kembangkan oleh crystal dynamics dan buzz monkey software. setelah melalui beberapa pertimbangan dan di rasa telah layak untuk di publikasikan, lalu game ini di rilis pada 1 juni 2007. pada awalnya hanya bisa di mainkan di konsol playstation 3, Xbox 360 dan microsoft windows, namun sekarang bisa di jalankan di android.

Pada permainan ini kalian akan melakukan sebuah petualangan yang sangat seru dan menegangkan melewati lorong-lorong gua. perjalanan tidak semudah yang di bayangkan, karena ada berbagai monster yang harus kalian kalahkan, seperti serigala, dinosaurus, kelelawar dan masih banyak lagi. basmi semua monster ganas tersebut dengan menggunakan senjata pistol yang kalian miliki.

Temukan jalan untuk melewati pintu demi pintu, kalian bisa melakukan berapa gerakan untuk mempermudahnya, mulai dari melompat, berlari, berguling dan bergelantung. pada perjalanan kalian akan di hibur dengan berbagai pemandangan indah dan menakjubkan, tapi kalian harus waspada, karena para monster dapat menyerang kapan saja.

Grafis yang di suguhkan dalam game ini memang cukup baik, yaitu berkualitas HD, sehingga mulai dari beckground dan berbagai karakter di dalamnya seakan terlihat seperti nyata. nah, dari pada penasaran, mending langsung saja kalian download game ppsspp tomb raider anniversary dengan link di bawah ini.

tomb raider ppsspp android

tomb raider anniversary ppsspp android

download game ppsspp tomb raider anniversary

Download Tomb Raider Anniversary PPSSPP For Android


Game lainya : Download Ridge Racer PPSSPP High Compress

Nama : Tomb Raider Anniversary
Genre : Permainan petualangan-aksi
Seri : Tomb Raider
Tanggal rilis awal : 1 Juni 2007
Perancang : Toby Gard
Platform : Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360,dll
Pengembang : Crystal Dynamics, Buzz Monkey Software

Download File : Via Upfile (994 MB) + Save Data

0 Response to "Download Tomb Raider Anniversary ISO PPSSPP High Compress"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel