Download Midnight Club La Remix ISO PPSSPP Ukuran Kecil For Android

Download Midnight Club La Remix ISO PPSSPP Ukuran Kecil For Android - oke guys, bagi kalian yang suka dengan game racing atau balapan, di sini admin akan merekomendasikan pada kalian semua sebuah game seru bernama midnight club la remix. namun sebelum mengunduh file dan memainkanya, silahkan simak sedikit informasi mengenai fitur dan gameplay berikut ini.

Download Midnight Club La Remix ISO PPSSPP High Compress
Midnight club la remix adalah sebuah game atau permainan balap mobil yang di kembangkan oleh developer rockstar london. pertama kali kemunculanya game ini tersedia hanya pada konsol playstation portable saja, namun sekarang bisa kalian mainkan di dalam android dengan bentuan emulator ppsspp gold. selain itu file iso yang akan admin share ini merupakan ukuran kecil atau high compress, sehingga tidak menguras ruang penyimpanan di dalam android teman-teman semua.

Jika di lihat dari segi gameplay, midnight club la remix ini tidak berbeda jauh dengan game balap mobil pada umumnya, seperti ridge racer ppsspp dan lain sebagainya, di mana kecepatan adalah kunci utama untuk menjadi pemenang. saat memainkanya kalian bisa menggunakan dua jenis kendaraan, yaitu mobil dan sepeda motor. ada sekitar 43 mobil dengan jenis dan model yang bisa kalian gunakan, dan tentu saja setiap mobil memiliki speed yang berbeda-beda.

Di lihat dari tampilanya, game ini mirip banget dengan gta, di mana terdapat fitur mini map yang memudahkan kita dalam menentukan arah dan tujuan. memang dari segi kontrol game midnight club la remix ppsspp ini cukup sulit, maka dari itu kalian harus tepat dan fokus saat menekan gas dan rem, agar laju kendaraan menjadi sempurna. yaps, tentu saja setelah membaca sedikit ulasan di atas, teman-teman semua menjadi penasaran ingin segera memainkanya. kalau begitu, langsung saja kalian download file nya di bawah ini secara gratis, legal dan tidak sulit.

Midnight Club La Remix ISO PPSSPP

Midnight Club La Remix ISO PPSSPP For Android

Midnight Club La Remix ISO PPSSPP High Compress

Download Midnight Club La Remix ISO PPSSPP High Compress


PSP Racing Lainya : Need for Speed Underground Rivals PPSSPP

Nama : Midnight Club Los Angeles Remix
Pengembang : Rockstar London
Seri : Midnight Club
Platform : PlayStation Portable
Tanggal rilis : 20 Oktober 2008
Format file: ISO
Bahasa/Lenguage : Inggris

Download File : Via Googledrive | Via Upfile | Mirror

0 Response to "Download Midnight Club La Remix ISO PPSSPP Ukuran Kecil For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel