Download Dino Crisis 2 PS1 ISO ePSXe For Android High Compress

Download Dino Crisis 2 PS1 ISO ePSXe For Android High Compress - halo gamer, sudah lama admin tidak membagikan game ps1 android dalam blog ini, karena sibuk mencari konten game ppsspp. nah sekarang admin akan menshare game ps1 yang cukup populer kepada teman-teman semua bernama dino crisis 2. bagi kamu yang tidak punya konsole ps1, janganlah sedih, karena game ini sekarang bisa di jalankan di android dengan bantuan emulator epsxe.

Dino Crisis 2 PS1 ISO ePSXe For Android
Jika pada waktu kecil teman-teman sering main game ps1, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan game dino crisis 2 ini. memag sudah agak jadul dan ketinggalan jaman, namun sampai sekarang masih banyak di mainkan. alasan dari para pemainya pun berbeda-beda, ada yang memang penasaran karena sewaktu kecil belum pernah memainkanya, ada yang hanya iseng-iseng, ada juga yang ingin bernostalgia untuk mengenang masa lalu. dino crisis 2 adalah seru ke dua dari dino crisis yang di rancang oleh shinji mikami, shu takumi, hiroyuki kobayasi dan kembangkan oleh capcom kemudian di rilis atau di tebitkan oleh capcom, playstation dan virgin interactive pada  tanggal 13 september tahun 2000.

bagi yang belum tahu alur ceritanya, di sini admin akan sedikit memberikan ulasanya. di mana dr. krik yang memiliki penemuan luar biasa mengenai fisika dan energi. namun penemuannya tersebut semakin lama menjadi semakin berbahaya, hingga menyebabkan lubang waktu membawa para dinosaurus di jaman purba yang ganas kembali ke jaman sekarang. tugas kamu di sini adalah membamu para dinosaurus tersebut bersama temanmu dengan menggunakan berbagai senjata.

Pada awal kemunculanya game yang berasal dari jepang ini hanya tersedia dalam bahasa japanis, sehingga cukup sulit untuk di mainkan di beberapa negara seperti indonesia karena tidak mengenti bahasanya. namun sekarang sudah tersedia dalam bahasa inggris atau english, sehingga lebih mudah dan bisa di mainkan oleh siapa saja. jadi tunggu apa lagi, langsung saja download dino crisis 2 epsxe android dengan link di bawah ini secara legal.

dino crisis 2 iso high compressed

download game dino crisis ps1 untuk android

download dino crisis 2 epsxe android

Download Game Dino Crisis 2 PS1 ISO ePSXe For Android


Mainkan Juga : Midnight Club La Remix ISO PPSSPP

Tanggal rilis awal : 13 September 2000
Perancang : Shinji Mikami, Shu Takumi, Hiroyuki Kobayashi
Penerbit : PlayStation, Capcom, Virgin Interactive
Seri : Dino Crisis
Platform : PlayStation, PlayStation 3, PlayStation Portable, Microsoft Windows, Nintendo 64, Sega Dreamcast
Genre : Action, Adventure
Mode : Single Player
Pengembang : Capcom, Capcom Production Studio 4
Lenguage/Bahas : English

0 Response to "Download Dino Crisis 2 PS1 ISO ePSXe For Android High Compress"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel