Download Street Fighter Alpha 3 PS1 ISO Android High Compress

Download Street Fighter Alpha 3 PS1 ISO Android High Compress - halo teman-teman semua, ingatkah kalian dengan game ps1 bernama street fighter alpha? game seru yang di angkat daris serial anime ini memang mempunyai banyak penggemar di seluruh belahan dunia. bagi kalian yang kangen dan ingin memainkan kembali, sekarang street fighter alpha bisa di jalankan di dalam android dengan emulator epsxe. namun sebelum mengunduh file nya, yok simak sedikit informasi berikut ini.

Download Game Street Fighter Alpha 3 PS1 For Android
Street fighter alpha merupakan game lawas yang di rilis awal pada tahun 1998, seperti namanya game ini bergenre fighting yang di kembangkan oleh capcom dan crawfish interactive lalu di terbitkan oleh playstation, capcom dan ubisoft. kalau di lihat dari gameplay nya, game street fighter alpha ini mirip seperti game tekken di mana kalian akan bertarung dengan musuh di dalam sebuah arena. sebelum bermain kalian bisa memilih hero atau karakter yang ingin kalian gunakan, terdapat banyak sekali karakter, jadi silahkan pilih mana yang menurut kalian paling hebat.

Dalam setiap pertarugan kalian akan di berikan 3 ronde, di mana jika dua kali seri maka di haruskan bertarung sekali lagi, namun jika 2 ronde kalian bisa menang ko, maka pertarungan berakhir atau kalian menjadi juaranya. untuk memenangkan setiap duel, kalian harus pintar bisa menggunakan skil-skil yang di punyai setiap karakter, dan semakin bagus jika kalian bisa mengkombokan setiap skil. kerenya lagi, ada berbagai tempat yang bisa di gunakan untuk arena bertarung, jadi silahkan pilih yang menurut kalian menarik.

karena game ini adalah game ps1 tentu saja ukuran file nya cukup besar, sehingga membuat banyak gamer tidak tertarik untuk memainkanya. namun jangan kuatir, karena game street fighter alpha ps1 for android ini sudah di compress, sehingga ukuranya sekarang menjadi lebih kecil, jadi cukup ringan untuk di mainkan didalam smartphone android.

Street Fighter Alpha 3 PS1 For Android

Street Fighter Alpha 3 PS1 High Compress

Game Street Fighter Alpha 3 PS1 Ukuran Kecil

Download Game PS1 Street Fighter Alpha 3 ISO For Android


Game PS1 Lainya : Dino Crisis 2 PS1 For Android

Nama : Street Fighter Alpha 3
Tanggal rilis awal : 1998
Genre : Permainan pertarungan
Platform : Permainan arkade, PlayStation, PlayStation Portable, dll.
Pengembang : Capcom, Crawfish Interactive
Penerbit : PlayStation, Capcom, Ubisoft, dll.
Seri : Street Fighter, Street Fighter Alpha
Ukuran : 304 MB

Download File : Via Googledrive | Via Coolrom | Mirror

0 Response to "Download Street Fighter Alpha 3 PS1 ISO Android High Compress"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel